8 Jul 2014

on 1 comment

Toko Buku Metanoia (Jakarta Pusat)

Alamat  kantor pusat dan toko rohani Metanoia Jakarta Pusat
Kompleks Speed Plaza Blok A / no 12C
Jalan Gunung Sahari XI
Jakarta Pusat
Kode Pos: 10720
Telp: (021) 6008776

Website : metanoiapublishing.com


Mengenai Metanoia Christian Bookstore
Metanoia adalah penerbit, distributor and toko buku rohani kristen. Metanoia Bookstore berdiri sekitar tahun 1994. Di awal kemunculannya, Metanoia hadir dalam bentuk perpustakaan gereja. Seiring dengan waktu, atas berkat Tuhan usaha Metanoia semakin menjadi besar dan dikenal. Dengan produk buku, aksesoris dan merchandise yang diproduksinya, Metanoia bermitra dengan berbagai denominasi gereja, toko-toko buku, para Hamba TUHAN, kegerakan-kegerakan, berbagai komunitas dan publisher-publisher yang ada di berbagai kota / daerah di Indonesia.

Beberapa produk yang tersedia di Metanoia adalah buku rohani kristen dalam berbagai kategori, CD, DVD/VCD, berbagai kartu ucapan, gift, dan sebagainya.

Misi Metanoia adalah "mewarnai dunia dengan pikiran baru". Sedangkan visinya adalah "memperlengkapi komunitas orang percaya dalam hal pengajaran yang ada dalam suatu komunitas". Sesuai dengan misi dan visi tersebut, Metanoia terus melayani dan berkiprah di kehidupan umat kristiani di Indonesia.


Artikel berisi informasi alamat kantor pusat dan toko buku Metanoia di Jakarta Pusat (daerah kompleks Speed Plaza - Gunung Sahari) terakhir diperbarui pada Juli 2014. Tolong informasikan (melalui kotak komentar di bawah) bila ada info update terbaru.

1 komentar:

  1. Hi! Thx untuk artikelnya.
    Perkenalkan kami dari VISI CHRISTIAN STORE. Silahkan visit www.visichristianstore.com
    Tuhan berkati pelayanan kita bersama.

    BalasHapus