29 Nov 2015

on Leave a Comment

Outlet 'Pondok Pujian' (Maranatha Record) di Jakarta Selatan

Alamat toko musik rohani 'Pondok Pujian' di Jakarta Selatan (Mal Ambassador dan Kota Kasablanka):

Pondok Pujian Mal Ambassador
Mal Ambasador Lantai 4 no. 12-15
Telepon: 021-5760355


Pondok Pujian Kota Kasablanka
Jalan Casablanca Raya Kavling 88
Level 2, Unit 245
Jakarta Selatan
Telepon: 021-29465916


Website: maranathaindonesia .com

Sekilas informasi tentang Maranatha Record / Pondok Pujian.
'Maranatha Record' adalah salah satu perintis di industri produksi dan distribusi musik rohani di Indonesia. Usaha Maranatha diawali hanya dari sebuah ruang garasi kecil di sebuah rumah, akan tetapi seiring waktu bisnis mereka tumbuh menjadi yang terbesar di Indonesia. Kini alamat kantor pusat Maranatha ada di Puri Sentra Niaga, Jakarta Barat. Alamat ini juga merangkap pusat studio produksi musik artis-artis rohani yang berada di bawah naungan Maranatha Records (sebelumnya beralamat di bilangan sentra bisnis Gajah Mada, Jakarta Pusat)

Misi Visi Pondok Pujian / Maranatha
Perusahaan rekaman lagu  rohani mereka didasarkan pada kerinduan untuk melayani Tuhan Yesus melalui musik puji-pujian. Mereka melayani dengan cara menyediakan musik-musik rohani berkualitas untuk umat Kristiani di Indonesia.

Jangkauan Nasional Pondok Pujian
Maranatha Record tidak hanya menjangkau di sekitar Jakarta dan Jawa Barat saja. Sekitar akhir 90-an, Maranatha Record mulai membangun jaringan 'Pondok Pujian', yaitu jaringan toko-toko musik rohani Kristen yang tersebar di sekitar 60 outlet di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini, perusahaan musik rohani ini terus berkarya secara produktif dan bertumbuh dalam terang kasih Yesus - bersama umat kristiani di seluruh penjuru Indonesia.





Informasi alamat dan telepon outlet-outlet 'Pondok Pujian' di Jakarta Timur (daerah Pulo Gadung) ini terakhir diperbarui pada November 2015. Mohon bantu informasikan jika ada perubahan alamat / informasi.

0 komentar:

Posting Komentar