2 Nov 2015

on Leave a Comment

'Gloria Books' - Toko Buku dan Souvenir (Jakarta Timur)

Alamat toko buku rohani 'Immanuel' cabang Jakarta Timur (Pulo Gadung)
Kompleks Ruko Pulomas Blok XI No. 7

Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur 
Kode pos: 13260
Telepon: 081381449950; (021) 4892057, (021) 4898497.

Website: bukurohanigloria.com

Sekilas Tentang  Toko Buku Rohani 'Gloria Books'
Toko buku Gloria Books (PT Gloria Usaha Mulia / GUM) adalah bagian dari divisi KPG (Kelompok Pelayanan Gloria) yang melayani dengan cara mendistribusikan buku-buku rohani bermutu. Toko ini menjual buku rohani baik dalam bentuk fisik, e-book, audio-book, gifts / aksesoris dan materi-materi rohani lainnya.

Secara singkat, misi dan visi PT. Gloria Usaha Mulia adalah mendukung atau mendampingi pertumbuhan iman kristiani dari jemaat-jemaat di seluruh Indonesia, dengan cara bermitra dengan penerbit kristiani - mendistribusikan materi-materi berkualitas kepada umat kristiani di seluruh bagian negara Indonesia.

Jangkauan
Saat artikel ini ditulis, toko Gloria Books menjangkau lima kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Untuk pelanggan di Jakarta Timur, buku, gifts dan souvenir kristiani lainnya bisa didapatkan di Kompleks Ruko Pulomas Blok XI Nomor 7. Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur.





Artikel berisi informasi alamat toko buku 'Gloria Books' di Jakarta Timur (daerah Pulo Gadung) ini terakhir diperbarui pada November 2015. Mohon bantu informasikan (melalui kotak komentar di bawah) jika ada perubahan alamat / info kontak terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar